Olahraga

Lilis Sulastri Siap Gantikan Yoyo Sebagai Ketua KONI Subang

Lilis Sulastri

SUBANG – Sebentar lagi pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Subang akan digelar. Beberapa calon sudah mulai bermunculan, salah satunya adalah Ketua Pengkab MuayThai Subang Lilis Sulastri yang siap menggeser jabatan Ketua KONI saat ini Yoyo Kustrio.

Kesiapan Lilis Sulastri untuk memimpin KONI Subang sudah menjadi perbincangan dikalangan pegiat olahraga di Kabupaten Subang. Lilis dinilai banyak kalangan sangat layak menjadi ketua KONI.

“Iya, memang benar. Ibu Lilis siap mencalonkan diri dan kita siap mendukung. Apalagi sudah beberapa periode KONI dipimpin oleh pria. Kini, saatnya KONI Subang dipimpin oleh seorang wanita,” kata Ketua Harian Pengkab MuayThai Subang Handra Munandar, Rabu (17/5/2017).

Handra menegaskan keseriusan Lilis untuk memimpin KONI Subang tentunya akan menjadi warna baru dalam dunia olahraga Subang. Dengan dipimpin oleh seorang wanita tentunya kesejahteraan para atlet akan terjamin karena wanita memiliki jiwa seorang ibu yang akan melindungi semua atlet yang merupakan tanggungjawab KONI Subang.

“Saat ini dari beberapa calon yang sudah mulai muncul, saya kira hanya ibu Lilis yang cocok. Kita akan mendukung beliau untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Subang,” katanya.

Menanggapi pencalonnnya sebagai Ketua KONI Subang,  yang sudah ramai diperbincangkan, Lilis Sulastri mengatakan dirinya masih melakukan komunikasi dengan Ketua MuayThai Jawa Barat, karena restu dari ketua adalah syarat utama mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Subang.

“Soal itu, saya menunggu intruksi dan arahan dari Ketua MuayThai Jabar. Intinya kalau ketua mempersilakan saya siap,” kata Lilis.

Comments
To Top