Olahraga

Lounching Tim Persib Bandung Hari Ini Dikawal 200 Polisi

BANDUNG – Persib Bandung akan melakukan lounching tim yang akan berlaga di Liga 1 hari ini, Minggu (2/4/2017) di Stadion Siliwangi. Puluhan ribu bobotoh dipastikan hadir dalam acara tersebut. Untuk mengamankan acara sebanyak 200 personil dari kepolisian akan disiagakan.

Ratusan personil kepolisian tersebut akan berjaga dengan pola terbuka dan tertutup. Personil akan disebar ditiga ring pengamanan. Diantanyan ring satu di dalam stadion, ring dua di halaman, dan ring tiga pengamanan jalur. Pengamanan tersebut dilakukan mengingat jumlah bobotoh atau pendukung setia Maung Bandung dipastikan akan memadati stadion.

“Kami turunkan 200 personil untuk mengamankan lounching tim Persib, mereka akan disebar ditiga titik ring pengamanan yang kamiterapkan,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Minggu (2/4/2017).

Lounching tim Persib akan diawali dengan acara jalan-jalan sore bareng Persib. Acara ini akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. Para pemain akan berjalan kaki bersama para bobotoh mengitari beberapa jalan bernama sejumlah provinsi di sekitar Stadion Siliwangi.

“Jadi kita jalan dari stadion menuju jalan-jalan tersebut. Terus kembali lagi ke stadion,” kata General Koordinator Panpel Persib, Budi Bram.

Bram menjelaskan, launching Persib sendiri akan berlangsung meriah. Selain ada momen di mana lampu stadion akan dimatikan, penyelenggara juga sudah mengundang Yuki dari PAs Band untuk menjadi salah satu pengisi acara.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top