Olahraga

Menpora Kunjungi Pelatnas Tim Basket Putri di Cirebon

CIREBON –  Mendekati SEA Games 2017 yang akan digelar pada Sabtu tanggal 18 Agustus 2017 mendatang, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengunjungi Pemusatan latihan Nasional (Pelatnas) Tim Basket Putri Indonesia di Internasional Generasi Muda Cirebon (GMC) Basketball Arena yang terletak di Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Kamis (6/7/2017).

Dalam kunjungannya, Imam Nahrawi melihat secara langsung pelatihan yang diberikan kepada Tim Basket Putri Indonesia serta mengapresiasikan segala bentuk kerja keras para atlet yang akan bertanding di SEA Games 2017 yang akan dilaksanakan di Singapura.

“Hari ini saya berkunjung kesini (pelatnas) untuk memastikan bahwa pemusatan latihan di cabang olahraga bola basket berjalan dengan lancar,” kata Menpora.

Tak hanya melihat pelatihan secara langsung, namun Menpora juga berjabat tangan dengan setiap atlet yang hadir di Pelatnas serta menanyakan keluh kesah dan kendala yang dihadapi atlet selama menjalani pelatihan ini.

Imam juga menjelaskan jika Indonesia mengikuti 40 cabang olahraga dalam pertandingan SEA Games 2017, dirinya pun tidak menargetkan untuk meraih tiga besar dalam setiap cabang olahraga yang diikuti. Yang terpenting bagi Imam adalah SEA Games 2017 harus berjalan dengan baik.

“Ya kita tetap sesuai dengan jadwal yang kita tentukan, bahwa sea games 2017 harus berjalan dengan baik, meskipun saya sebenarnya mesih ingin ada efisiensi,” pungkasnya. [CR]

Comments
To Top