Olahraga

MuayThai Jabar Kembali Raih Juara Umum di Liganas Wapres Cup

Ketua MuayThai Jabar Rahyang Mandalajati Evi Silviadi saat bersama seluruh atlet Muaythai menunjukan piala Wapres Cup

SUBANG – MuayThai Jawa Barat (Jabar) berhasil menjadi juara umum di Liga Nasional Wapres Cup 2017 yang dilaksanakan di Bogor. Dengan keberhasilan tersebut tentunya semakin menegaskan bahwa MuayThai Jabar selalu mempertahankan tradisi juara dalam setiap laga.

Ketua MuayThai Jabar Rahyang Mandalajati Evi Silviadi melalui Sekum Pengprov MuayThai Jabar Nendhy Suryanegara, mengatakan atlit cabang olahraga (cabor) MuayThai kembali sukses mengukir prestasi di Liganas Wapres Cup 2017 dengan memcetak 9 emas, 5 perak dan 9 perunggu.

“Rasa syukur Alhamdulillah bahwa dalam Liganas Wapres Cup tahun ini kami kembali menjadi juara umum. Ini tentunya menjadi motivasi untuk kami supaya lebih baik lagi,” kata Nendhy Suryanegara kepada Mediajabar.com, Senin (22/5/2017).

Keberhasilan yang diperoleh dalam Liganas Wapres Cup 2017 ini tentunya menjadi kemenangan berturut-turut MuayThai Jabar, setelah pada Liganas Wapres Cup sebelumnya berhasil menjadi juara.

“LigaNas tahun ini kami menjadi juara umum lagi, kami sukses dengan Double Winner di Liganas secara berutur-urut,”  katanya.

Juara dua kali berturut-turut ini tentunya menjadi motivasi MuayThai Jabar untuk menghadapi event ke depan, termasuk diantaranya PON nanti.

“Kami sungguh sangat bersyukur, belum genap lima tahun kita berdiri, namun prestasi sudah banyak kami berikan, Tentunya ini menjadi motivasi atlit Jabar untuk lebih semangat lagi dalam menghadapi event-event selanjutnya,” pungkas Nendhy.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top