Olahraga

MuayThai Jabar Siap Rebut Piala Presiden dalam Kejuaran IMC di Makassar

SUBANG – Pengurus MuayThai Indonesia Jawa Barat (Jabar) telah mengirimkan sebanyak 14 atlet untuk bertarung dalam kejuaraan International Muaythai Championship (IMC) yang akan diselenggarakan di Makassar mulai tanggal 6 sampai 10 September 2017.

MuayThai Jabar menyatakan sangat optimis akan meraih kemenangan dalam kejuaraan berlevel internasional itu. Hal tersebut dikarenakan MuayThai Jabar sudah memiliki modal awal yaitu mampu menjadi juara umum di Liga Nasional Wapres Cup 2017 di Bogor dengan memcetak 9 emas, 5 perak dan 9 perunggu.

“Kita sudah memiliki mental juara, mulai dari Liga Nasional dan kejuaraan lainnya. Maka dari itu dalam kejuaraan Muaythai Championship di Makassar nanti kita optimis akan menjadi juara,” kata Ketua MuayThai Jabar Rahyang Mandalajati Evi Silviadi kepada Mediajabar.com, Senin (4/9/2017).

Dalam menghadapi kejuaraan Muaythai Championship di Makassar yang akan memperebutkan Piala Presiden itu, sejumlah atlet MuayThai yang dikirim sudah mengikuti berbagai pelatiah dan siap berangkat ke Makassar malam ini.

“Mereka semuanya sudah siap bertanding, malam ini seluruh atlet berangkat ke Makassar. Mereka akan bertarung bersama atlet MuayThai dari seluruh Indonesia dan mancanegara,” katanya.

Seperti diketahui, dalam kejuaraan Muaythai Championship di Makassar sejumlah atlet unggulan MuayThai Jabar seperti Novan Nopian dan Sitijil dipastikan ikut dan siap bertarung utuk memperebutkan piala Presiden.

Comments
To Top