Olahraga

Persib vs Arema, Duel Pembuktian Pemain Bintang di Liga 1 2017

BANDUNG – Duel pertama Liga 1 2017 yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung (GBLA), Sabtu (15/4/2017) malam ini akan mempertemukan Persib Bandung vs Arema FC.

Pertandingan antara Persib dan Arema tentunya akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu karena kedua tim merupakan klub papan atas Indoensia. Apalagi Persib baru saja memboyong pemain asing kelas dunia.

Duel antara Persib yang diperkuat oleh pemain kelas dunia dan Arema yang merupakan juara Piala Presiden 2017 ini tentunya akan membuat pertandingan sangat menarik.

Dalam pertandingan ini, Persib tentunya lebih difavoritkan untuk memenangi pertandingan melawan Arema. Faktor tuan rumah plus dukungan puluhan ribu bobotoh di Stadion GBLA akan memberikan semangat berlipat buat penggawa Tim Maung Bandung.

Apalagi dalam pertandingan perdana Liga 1 2017 ini Persib akan menurunkan Michael Essien dan Carlton Cole. Dua pemain asing kelas dunia yang baru diboyong Persib.

Dengan diturunkannya dua pemain asing yang pernah menjadi pemain kelas dunia ini, tentunya akan menjadi ajang pembuktian pemain bintang di Liga 1. Dalam pertandingan ini tentunya akan tersaji permainan klas dunia di Liga 1 2017.

Dalam pertandingan ini, tentunya Arema, akan menurut kan Cristian Gonzales yang akan menjadi ancaman bagi pertahanan Persib. Sedangkan di kubu Persib, sosok Essien diharapkan sudah bisa tampil prima pada laga perdana Liga 1 2017.

Comments
To Top