Pendidikan

Bupati Subang Lantik 420 Kepala Sekolah, Pengawas dan Demosi

SUBANG – Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih melantik 420 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menempati beberapa posisi Kepala Sekolah, Pengawas dan Demosi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang. Jumat (11/8/2017).

Ratusan PNS yang dilantik ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang No. 821.2/KEP.380/BKPSDM/2017 dan SK No. 821.2/KEP.381/BKPSDM/2017 terdiri dari eselon IV sebanyak 16 orang, 339 sebagai guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah SD dan SMP, 8 orang sebagai pengawas, dan 57 orang sebagai Demosi.

Dalam sambutannya Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mengatakan, agar dalam mengemban amanah dan kepercayaan dapat melaksanakan tugas dijabatan atau tempat yang baru. Sehingga sejalan dengan program pemerintah untuk Subang lebih maju.

“Amanah ini harus bisa membantu program pemerintah, karena masih banyak program pamerintah tertutama bidang pendidikan yang belum terealisasikan,” kata Imas.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Kepala Dinas Pendidikan H. Suwarna, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Nina dan pejabat lainnya.

Comments
To Top