Pendidikan

HMI Komisariat Miftahul Huda Subang Gelar LK 1

SUBANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Miftahul Huda Subang melaksanakan Latihan Kader Satu (LK 1) di kantor desa Rancasari kecamatan Pamanukan, Subang.

Latihan Kader Satu akan dilangsungkan dari tanggal 1-3 Oktober 2017 dan diikuti 18 orang peserta dari dua perguruan tinggi yakni STIE dan STAI Miftahul Huda Subang.

Ketua Umum HMI komisariat Miftahul Huda Subang Syahrul Sidiq berharap bahwa nilai-nilai yang ada di HMI dapat di transformasikan kepada individu-individu kader dan dapat diaplikasikan ke dalam kampus.

“Saya berharap para peserta setelah lulus mengikuti LK 1 dapat mengamalkan budaya- budaya HMI. Seperti halnya budaya baca buku dan diskusi dapat dikembangkan di kampus masing- masing,” kata Syahrul Sidiq, Selasa (3/10/2017).

Selain itu, Ketua Umum HMI Cabang Subang Iing irwansyah menegaskan, bahwa hari ini Kabupaten Subang krisis sosok pemimpin. Harapannya kader- kader HMI dapat menyumbangkan ide dan gagasanya untuk kemajuan kabupaten Subang.

“Hari ini Kabupaten Subang krisis sosok pemimpin. Dengan dilaksanakannya LK 1 Saya berharap kader- kader HMI dapat berkarya untuk kemajuan Kabupaten Subang,” kata Iing.

Iing mengatakan saat ini HMI Cabang Subang tetap eksis dalam melaksanakan tugasnya, salah satunya sebagai organisasi perkaderan.

“Saya berharap LK 1 yang dilaksanakan di kantor desa Rancasari berjalan lancar. Dan setelah lulus mengikuti LK 1 dapat mengamalkan budaya- budaya HMI di kampus,” pungkasnya.

Comments
To Top