Pendidikan

Ketua PP Subang Damaikan Konflik Disdikbud vs HIMPAUDI

SUBANG – Konflik antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) vs HIMPAUDI akhirnya selesai. Ketua Pemuda Pancasila (PP) Subang adalah pihak yang menjadi penengah kedua pihak untuk berdamai.

Kepala Disdikbud Swarna Murdias bersama Ketua HIMPAUDI H. Ade Mulyana terlihat sudah melakukan pertemuan dan sudah berjabat tangan.

Sosok yang menjadi penengah keduanya yakni Ketua PP Endang Kosasih, merasa bangga karena dengan adanya komunikasi yang baik konflik yang berwal dari pembubaran workshop HIMPAUDI di Aula PGRI Pagaden itu akhirnya selesai.

“Sengketa HIMPAUDI dan Disdikbud sudah sekesai, Kabid PAUD sudah mau di panggil oleh Kadis dan sudah diberi pemahaman soal tupoksinya sebagai Kabid,” kata Endang Kosasih, Selasa (2/5/2017).

Menurut Endang, kedua belah pihak sudah mau berdamai dan memahami tupoksinya masing-masing.

“Kadis sangat menyayangkan sikap Kabid selaku anak buahnya itu, karena tidak tahu dengan tupoksinya sebagai Kabid,” katanya.

Konflik antara Disdikbud dan HIMPAUDI ini sempat ramai dibicarakan masyarakat karena adanya aksi pengusiran dan banyak pihak yang menyayangkan sikap Disdikbud. Namun dengan adanya perdamaian ini tentunya membuat konflik selesai dan menjadi kado indah di Hari Pendidikan Nasional.

Comments
To Top