Pendidikan

Polres Subang Perkenalkan Rambu-rambu Lalulintas kepada Anak SDIT

SUBANG – Anak Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) mengunjungi Mapolres Subang, Kamis (4/5/2017). Kedatangan mereka untuk mengenal rambu-rambu lalulintas.

Sekitar 90 siswa SDIT tersebut mendapat pencerahan mengenai pengenalan rambu-rambu lalulintas. Pengenalan rambu-rambu lalulintas itu disampaikan oleh Kanit Dikyasa Polres Subang Iptu Ikin Sodikin, Paurminpres Ipda Siti dan Aiptu Heni.

Dalam kesempatan itu, siswa SDIT mendapat pengenalan 12 gerakan lalulintas, pengenalan sarana dan prasarana yang ada di Polres Subang dan kegiatan di akhiri dengan siswa dan siswi menaiki kendaraan dinas Satuan Lalulintas Polres Subang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengenalan rambu-rambu lalulintas sejak dini. Agar meraka paham dan diingat terus hingga dewas,” kata Kanit Dikyasa Polres Subang Iptu Ikin Sodikin.

Kegiatan pengenalan rambu-rabu lalulintas ini mendapat apresiasi yang cukup baik dari para siswa. Meraka terlihat antusias mendengarkan dan melihat polisi saat memberi pemahaman tentang rambu-rabu lalulintas.

“Responnya Alhamdulillah cukup baik dan ini tentunya agenda rutin kita untuk mengenalkan rambu-rabu lalulintas kepada anak sejak dini,” katanya.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top