Politik

Daftar Peserta Pemilu, Perindo Subang Konvoi Serahkan Dokumen ke KPU

SUBANG – Ratusan DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kabupaten Subang melakukan konvoi menuju Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Subang, Senin (9/10/2017).

Konvoi dilakukan dengan titik start di kantor DPD Perindo Subang sekitar pukul 10.30 Wib itu dilakukan dalam rangka menyerahkan berkas dokumen sebagai syarat pendaftaran sebagai partai peserta Pemilu 2019.

Dari pantauan Mediajabar.com, Ketua DPD Partai Perindo Subang Bernadi terlihat bersama ratusan kader datang ke kantor KPUD dengan melakukan konvoi menggunakan puluhan kendaraan roda dua dan roda empat.

Setibanya di kantor KPUD, rombongan dari partai Perindo diterima langsung oleh Ketua KPUD Subang Maman Suparman dengan didampingi seluruh komisioner KPUD lainnya.

“Iya, kedatangan kita kesini dalam rangka menyerahkan dokumen pendaftaran. DPD Partai Perindo Subang menyerahkan formulir terkait keanggotan Partai Perindo Subang,” kata Ketua DPD Partai Perindo Subang Bernadi.

Sementara menurut Bernadi, untuk kelengkapan dan formulir lainnya sudah diserahkan ke KPU Pusat melalui kepengurusan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

“Untuk kelengkapan dan formulir lainnya sudah diserahkan ke KPU Pusat. Kita targetkan dalam perolehan suara pada pemilihan legislatif nanti dapat 30 persen atau sekitar 15 kursi,” katanya.

Bernadi sendiri merasa optimis Partai yang didirikan oleh Harry Tanoesudibjo tersebut akan lolos verifikasi jadi peserta pemilu legislatif 2019.

“Kita optimis Partai Perindo akan lolos verifikasi dan bisa menjadi peserta Pileg 2019,” ujarnya

Sebagaimana diketahui, hari ini Partai Perindo mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019. Pendaftaran dilakukan serentak di seluruh kepengurusan DPD (tingkat kota/kabupaten) se-Indonesia.

Ketua KPUD Subang Maman Suparman mengatakan, setelah dibuka sejak 3 Oktober 2017 partai Perindo adalah Partai pertama yang melakukan pendaftaran.

“Iya, hari ini partai perindo sudah menyerahkan dokumen sebagai syarat menjadi peserta Pileg 2019 medatang,” kata Maman.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top