Politik

Dedi Mulyadi Ditolak Mantan Kader Golkar Kota Cirebon

CIREBON – Pencalonan Dedi Mulyadi yang maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) periode 2018-2023 ditolak oleh mantan kader partai Golkar Kota Cirebon Sumitro yang hadir dalam acara halal bi halal kader partai Golkar Kota Cirebon di salah satu hotel yang terletak di Kota Cirebon, Minggu (6/8/2017).

Hal ini bertolak belakang dengan ramainya dukungan Dedi Mulyadi untuk maju ke Pilgub Jawa Barat Periode 2018-2023 yang bahkan sempat sampai menjadi “Trending Topic” media sosial Twitter beberapa hari lalu.

Meski Dedi Mulyadi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat dan banyak didukung oleh kader partai Golkar dari berbagai daerah yang diantaranya daerah kecamatan Susukanlebak Kabupaten Cirebon yang didukung ribuan warga.

Penolakan yang dilakukan Sumitro ini didukung sebagian kader partai Golkar Kota Cirebon. Penolakan Sumitro dan sebagian kader partai Golkar ini ini dengan alasan tidak terkenal dan populernya nama Dedi Mulyadi di kota Kota Cirebon.

“Sudah jelas nama Dedi Mulyadi tidak terlalu populer dan terkenal dikota Cirebon ini, ini adalah aspirasi saya yang berharap sebagai pertimbangan DPP Partai Golkar” ujar Sumitro

Sumitro menjelaskan dirinya akan sangat mengapresiasikan jika aspirasinya ini menjadi bahan pertimbangan DPP Partai Golkar, namun dirinya tidak mempermasalahkan jika aspirasinya tidak di terima oleh DPP Partai Golkar.

Dalam acara halal bi halal itu dihadiri tidak hanya dari kader partai Golkar Kota Cirebon, namun juga dihadiri oleh sebagian masyarakat kota Cirebon dari lima kecamatan yang ada di Kota Cirebon namun tidak terlihat hadir Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Toto Sunarto.

Comments
To Top