Politik

Dewi Nirmalasari Datangi Kantor KPU Subang

SUBANG – Dewi Nirmalasari mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Rabu (7/6/2017). Kedatangannya bermaksud untuk mencari informasi dan berkonsultasi tentang Pilkada.

Dari pantauan Mediajabar.com, saat mendatangi kantor KPU Subang, Dewi Nirmalasari terlihat didampingi oleh beberapa orang relawan yang tergabung dalam Subang baru.

Dewi Nirmalsari datang sekitar pukul 12.30 Wib dan diterima secara langsung oleh Ketua KPU Subang Maman Suparman. Mereka langsung masuk ke ruang rapat KPU.

Saat dimintai keterangan setelah keluar dari ruang rapat KPU Subang, Dewi Nirmalasari mengatakan kedatangannya ke kantor KPU bertujuan untuk mencari informasi.

“Iya, kedatangan saya kesini untuk mencari informasi,” kata Dewi Nirmalasari kepada Mediajabar.com, Rabu (7/6/2017).

Namun saat dilontarkan beberapa pertanyaan terkait apakah dirinya akan memutuskan maju di Pilkada Subang 2018, Dewi Nirmalasari belum bisa memberikan keterangan.

“Masih dipikirkan, sampai saat ini belum terpikir apa-apa,” katanya.

Ketua KPU Subang Maman Suparman menjelaskan bahwa kedatangan Dewi Nirmalaalsari bermaksud untuk melakuakan konsultasi seputar Pilkada.

“Iya, cuma sekedar konsultasi saja, kita jelaskan seputar Pikada,” kata Maman.

Konsultasi terkait Pilkada itu, menurut Maman seputar persyaratan bakal calon dari partai atau non partai. Selain itu, persyaratan lainnya yang harus diketahui oleh bakal calon.

“Seperi persyaratan untuk calon dari jalur independen kita jelaskan bahwa harus memilik dukungan KTP sebanyak 75 ribu yang tersebar dari 16 kecamatan,” katanya.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top