Politik

Diarak Sisingaan, Pasangan H. Ruhimat-Agus Masykur Resmi Daftar ke KPU

SUBANG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang H. Ruhimat dan Agus Masykur resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Subang, Rabu (10/1/2018).

Dari pantauan, pasangan yang diusung oleh PKS, PAN, PPP, Partai Demokrat, Gerinda dan NasDem itu datang ke KPU dengan diarak sisingaan yang merupakan kesenian khas Subang.

Setelah tiba di KPU sekitar pukul 15.00 WIB rombongan H. Ruhimat dan Agus Masykur yang didampingi seluruh kader partai pengusung langsung disambut tradisi gotong singa dan lengser.

Setelah selesai persepsi penyambutan, rombongan langsung mengisi buku tamu. Kemudian masuk ke ruangan Rumah Pintar Pemilu (RPP).

Pasangan H. Ruhimat dan Agus Masykur di rumah RPP langsung  menyerahkan berkas pendaftaran sebagai syarat pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Subang 2018.

Rombongan H. Ruhimat dan Agus Masykur yang didampingi seluruh ketua Partai pengusung dan beberapa kader diterima secara langsung oleh Ketua KPU Subang Maman Suparman dan seluruh komisioner serta Panwaslu.

“Kita terima berkas pendaftaran ini untuk kemudian, kita periksa,” kata Maman Suparman.

Sampai berita ini diterbitkan  proses pemeriksaan berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pasangan H. Ruhimat dan Agus Masykur masih berlangsung.

Comments
To Top