Politik

Endang Kosasih Adakan Pertemuan dengan Ketua PDIP Subang Hingga Larut Malam

Ketua PP dan Ketua PDIP Subang saat menggelar pertemuan

SUBANG – Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang Endang Kosasih melakukan pertemuan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Maman Yudia, Senin (5/6/2017). Pertemuan dilakukan hingga larut malam.

Ada beberapa point penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut, salah satunya membicarakan tentang sosok pemimpin Subang kedepan. Keduanya sepakat bahwa pemimpin Subang harus benar-benar amanah dan mampu membangun Subang kearah yang lebih baik.

“Iya, saya sudah melakukan silaturahmi dengan tokoh politikus senior Kabupaten Subang yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Maman Yudia. Kita bicara panjang lebar, bahkan sampai subuh,” kata Endang Kosasih kepada Mediajabar.com, Selasa (6/6/2017)..

Menurut Ketua PP Kabupaten Subang yang biasa disapa Endang Lentuk itu, ada beberapa agenda besar kedepan yang akan dipersiapkan untuk menyongsong tahun politik. Endang belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait agenda besar tersebut.

“Kita lihat saja nanti, pokoknya ada agenda yang sudah kami siapkan,” katanya.

Terlihat ikut hadir dalam pertemuan antara Ketua PP dan PDI Perjuangan Kabupaten Subang tersebut, beberapa kader partai dan tokoh agama. Dalam pertemuan tersebut kedua pihak terlihat akrab, bebagai topik obrolan dibicarakan.

 

Comments
To Top