Politik

Imas Dipastikan Maju di Pilkada Subang dengan Kolonel Sutarno

SUBANG – Teka teki siapa pasangan yang akan mendampingi Hj. Imas Aryumningsih dalam Pilkada Subang 2018 akhirnya terungkap, Senin (8/1/2018).

Imas sendiri yang mengungkapkannya dihadapan semua PNS yang menyetujui apel pagi di halaman Kantor Bupati Subang.

“Saya mohon doa restu dan dukungannya, tapi saya tegaskan PNS tidak boleh mengikuti politik praktis. PNS harus netral jangan sampai nanti kena pelanggaran,” kata Imas.

Dalam kesempatan itu, Imas mengungkapan bahwa pasangan yang akan mendampinginya bukan dari kalangan PNS, melainkan dari orang yang berlatar belakang TNI AU.

“Nanti selain saya ada calon lain. Siapa pun nanti yang menjadi pemimpin Subang, mudah-mudahan mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk Subang,” katanya.

Dihadapan para PNS, Imas mengaku selama ini diri nya disibukkandengan pencarian pasangan. Dirinya sempat merapat “galau” karena banyak yang melamar.

“Tapi dikembalikan lagi, jodoh ada di tangan Allah. Saya ingin wakil saya itu bisa bekerja. Lalu saya sempat mengajak beberapa PNS juga, banyak diantara meraka yang saya ajak stres dan gemetar,” katanya.

Tapi keingunan imas berubah setelah dirinya berpikir semalaman dan meminta petunjuk dari Allah.

“Saya berfikir merasa berdosa kalau nanti PNS yang saya pilih nanti kalah. Kalau menang bagus, kalau kalah gimana karena PNS harus mengundurkan kan. Saya merasa berdosa besar. Jadi saya tidak jadi dengan PNS, Alhamdulillah tidak ada teman yang dikorbankan,” jelasnya.

Dengan izin Allah, sekarang Imas mantap akan maju dengan Kolonel Sutarno dari TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu dirinya mohon doa kepada semua pihak untuk mendukung dirinya berpasangan dengan Kolonel Sutarno.

“Makannya saya sekarang enak hati. Apapun terjadinya nanti saya kembalikan lagi sama Allah, Kolonel Sutarno dari Angkatan Udara, dan mudah-mudahan ada izin Allah, saya menang,” katanya.

Dalam Pilkada Subang 2018 Imas mengungkapkan, untuk koalisi yakini Golkar bersama PKB. “Jadi nanti pak Sutarno itu maju dari PKB. Nah, untuk motekar yang sudah terbangun, saya serahkan kepada ketua masing-masing partai dalam koalisi,” pungkasnya.

Comments
To Top