Politik

Kapolres Kunjungi Kantor DPC PKB Subang

SUBANG – Dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkades dan Pilkada Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melakukan kunjungan ke kantor DPC PKB Subang, Jumat (6/10/2017).

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Iim Abdurahim, Kasat Intelkam AKP Sonson Sudarsono, dan rombongan diterima oleh ketua DPC PKB Subang Andi Lukman Hakim, Ketua Dewan Syuro KH. Ushfuri Anshor, dan sejumlah kader PKB.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengatakan, kunjungan ini dalam rangka cipta kondisi menjelang pilkades dan pilkada serentak yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polres Subang.

“Kita harapkan, tahapan dan pelaksanan pilkades dan pilkada di wilayah Subang dapat berjalan aman dan kondusif,” kata AKBP Muhammad Joni.

Kapolres dihadapan para kader PKB saat kunjungan di Kantor DPC PKB atau Bale Cak Imin itu berharap semua kader partai harus ikut bersama-sama mensukseskan pilkades dan pilkada, untuk Subang yang aman dan kondusif.

“Kita berpesan disini kepada semua masyarkat agar nanti pada pelaksanaannya, pilkada dan pilkada itu berjalan lancar,” katanya.

Ketua DPC PKB Subang Andi Lukman Hakim mengatakan kedatangan kapolres merupakan silaturahmi dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkades dan Pilkada 2018 mendatang.

PKB Subang menurut Andi sangat mengapresiasi kedatangan kapolres untuk melakukan silaturahmi dengan semua pihak, termasuk dengan PkB.

“Kita sangat mendukung pilkada di Subang berjalan lancar, dan kondusif. Maka dari itu kita intruksi semua kader PKB untuk ikut mensukseskannya,” kata Andi.

Comments
To Top