Politik

Pasang Baliho Diatap Rumah, Entin Dapat Hadiah dari Dedi J

SUBANG – Calon Bupati (Cabup) Subang Dedi J bersama sang istri mendatangi kediaman Entin (78) yang berada di perempatan Wesel, Kelurahan Karanganyar, Subang, Sabtu (3/2/2018).

Kedatangan Cabup yang diusung oleh PDIP itu merupakan bentuk penghargaan atau reward Dedi J kepada para simpatisan yang penuh dengan keikhlasan untuk memasang baliho bergambar dirinya.

“Apalagi bu Entin ini memasang baliho saya diatap rumahnya. Ini tentunya menjadi tanggung jawab saya, kalau nanti roboh atau kehujanan. Maka dari itu saya berikan reward,” kata Dedi J,

Saat menerima kunjungan Cabup yang memiliki slogan Subang Anyar, Bupati Anyar itu, Eentin (didampingi anaknya Nunung (49). Reward langsung diberikan oleh Dedi J kepada Entin.

“Hari ini kegiatan spontanitas , dari sejak pagi hari ikut menghadiri pelantikan pengurus PKPPI Subang dan dilanjutkan menemui simpatisan memberikan reward kepada mereka yang telah berani memasang baligho saya di tokonya. Padahal kenal saya juga tidak, ini bukti mereka menginginkan saya jadi Bupati Subang,”katanya.

Menurutnya, setelah penetapan nanti akan dibuat banyak posko terbagi menjadi tiga pilar, meliputi, subang, tengah, dan selatan. Sejauh ini menurutnya baru lima posko oleh relawannya.

“Saya dan Pa Budi tentunya setelah penetapan akan lebih ekstra turun ke masyarakat mengetahui keinginan dan aspirasi dari mereka. Mohon doa restu kepada warga Subang, “ katanya. Setelah itu, dedi j melanjutkan ke pantai Pondok Bali untuk meninjau potensi laut dan menyapa warga disana.

Comments
To Top