Politik

PDIP Resmi Usung Dedi J-Budi Setiadi di Pilkada Subang 2018

SUBANG – DPP PDI Perjuangan secara resmi telah memberi rekomendasi kepada pasangan Dedi J dan Budi Setiadi untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Subang di Pilkada 2018.

Pengumuman rekomendasi untuk pasangan Dedi J dan Budi Setiadi dilakukan dalam rapat kerja cabang khusus (Rakercabus) di kantor DPC PDI Perjuangan, Senin (8/1/2018).

Rakercabus dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Babat Tb Hasanuddin, Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Maman Yudia, dan seluruh kader dari mulai tingkat PAC sampai ranting.

“DPP sudah memberikan rekomendasi kepada Dedi J dan Budi Setiadi. Keputusan ini harus ditindaklanjuti oleh DPC,” kata Tb Hasanudin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Maman Yudia menambahkan, bahwa dengan keluarnya surat rekomendasi dari DPP ini, PDI Perjuangan telah sepakat untuk mendukung pasangan Dedi J dan Budi Setiadi di Pilkada 2018.

“Dengan ini, semuanya selesai. Rekomendasi sudah keluar, dan dalam Rakercabsus ini kita tentunya akan menyatukan visi dan misi dari seluruh badan dan sayap partai, karena semuanya harus sesuai intruksi partai,” katanya.

Maman menegaskan  Barang siapa yang tidak mengindahkan hasil rekomendasi dari DPP ini mereka akan mendapatkan sanksi sesuai dengan AD/ART partai.

“Jika ada yang tidak patuh terhadap intruksi, tanpa terkecuali tentunya ada sanksi PAW dan ada pergantian pejabat struktur,” tegas Maman.

Dalam kesempatan itu, calon bupati dan wakil bupati dari PDI Perjuangan ini membacakan beberapa komitmen dihadapan seluruh kader yang hadir.

Comments
To Top