Politik

Pesan ARD Untuk Imas Aryumningsih Setelah Resmi Jadi Bupati Subang

Asep Rohman Dimyati

BANDUNG – Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang Asep Rohman Dimyati (ARD) mengucapkan selamat kepada  Hj. Imas Aryumningsih yang sudah resmi menjadi bupati Subang sisa masa jabatan 2013-2018. Dengan pemimpin baru diharapkan Subang bisa lebih maju lagi.

Menurut ARD, setelah dilantik menjadi bupati definitif, mudah-mudahan Imas bisa bekerja lebih leluasa, efektif dan terata, sehingga Subang kedepannya lebih baik lagi. Bupati yang baru harus mampu membangun Subang dengan program yang pro terhadap masyarakat.

“Pertama saya mengucapkan ucapan dulu, selamat dan sukses atas pelantikan bupati Subang sisa masa jabatan 2013-2018. Mudah-mudahan setelah pelantikan ini ibu Imas bisa bekerja lebih leluasa, efektif dan lebih majuu lagi, lebih tertata lagi,” kata ARD usai menghadiri acara pelantikan bupati Subang di Gedung Sate, Bandung kepada Mediajabar.com, Kamis (8/6/2017).

Selanjutnya, ARD berharap  dengan dipimpin oleh bupati baru, kedepannya Subang bisa lebih maju lagi. Dalam membangun Subang, PAN akan mendukung program bupati yang benar-benar pro terhadap masyarakat.

“Saya sebagai ketua PAN Subang mendukung apa yang menjdi kebijakan bupati, namun tentunya kebijakan itu harus pro terhadap masyarakat,” katanya.

ARD juga berpesan kepada Imas untuk memimpin Subang dengan baik dan tidak mengulangi kesalahan para pemimpin Subang sebelumnya yang terjerat kasus korupsi. Bupati yang baru diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan Subang.

“Mudaha-mudahan tidak mengulangi kesalahan yang sudah-sudah karena saat ini Subang memerlukan percepatan pembangunn, intinya jangan terjadi masalah lagi, karena kalau terjadi masalah percepatan pembangunan di Subang akan terganggu,” pungkasnya.

Comments
To Top