Politik

PPP Resmi Dukung Imas Aryumningsih di Pilkada Subang 2018

SUBANG – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) deklarasikan pencalonan bupati pada Pilkada 2018 medatang dengan mendukung Hj. Imas Aryumningsih yang merupakan Ketua DPD Golkar yang saat ini menjabat sebagai bupati Subang.

Deklarasi tersebut disampaikan ketua DPC PPP dalam acara Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) dan dan Rapimcab Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan di Grant Hotel Subang  Jl. Jendral A. Yani No. 6 Subang, Sabtu (2/12/2017).

“PPP sudah menjalin kebersamaan dengan Golkar dan PAN yaitu koalisi motekar, dan mengusung Bupati saat ini bu Imas,” kata ketua DPC PPP Oom Abdul Rohman.

Alasannya mengusung Bupati Imas karena melihat elektabitias, popularitas masyarakat Subang dan internal partai.

“Hasil survei semua anggota PPP mencapai 60 persen memilih bu Imas, sehingga kami sepakat untuk mengusungnya,” tambah Oom.

Apalagi menurutnya, PPP sedang berusaha mengembalikan masa kejayaannya pada 10 tahun lalu dan mada orde baru selalu menjadi tiga besar.

“Pilkada mendatang pun bukan tidak mungkin keinginan ini bisa tercapai,” katanya.

Sementara itu, Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih , berterimakasih karena
PPP telah mendukung kepemimpinannya kedepan.

“Saya kaget bisa secepat ini untuk deklarasi mendukung saya, ini tentunya menambah beban saya karena menambah lagi tanggung jawab, apalagi untuk menyatukan visi misi kedepan,” ungkapnya.

Bupati Imas merasa bukan tipe yang mebedakan partai dalam kepemimpinannya, karena semua partai politik begitu banyak telah membantu pemerintah.

“Walaupun tugas saya untuk program Adipura belum selesai dan masih banyak yang belum tercapai 100 persen tapi semua sedang diupayakan terutama mengenai infrastruktur,” katanya.

Ia berpesan agar seluruhnya untuk mengajak masyarakat memilih, tidak golput dan pilkada ini harus kondusif lancar dan sukses.

“Semua calon harus bersaing secara sehat, dengan mematuhi aturan yang ada, dan harapan saya pemilu nanti harus benar-benar sukses,” pungkasnya.

Acara terabut juga dihadiri Ketua DPRD Beni Rudiono, Ketua DPD PAN Asep Rohman Dimyati, Sekretaris DPW PPP Jabar Pepep Saeful Hidayat, Ketua DPD Nasdem Eep Hidayat, Ketua Fraksi dan Sekretaris PDIP, Ketua DPD Hanura dan seluruh Kader PPP.

Comments
To Top