Politik

PSI Dukung Dedi J-Budi Setiadi di Pilkada Subang 2018

SUBANG – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Subang secara resmi telah memberi dukungan kepada pasangan Dedi J-Budi Setiadi di Pilkada Subang 2018.

Humas PSI Wisnu Setia Ramdani mengatakan, bahwa dukungan terhadap pasangan Dedi J-Budi Setiadi didasari karena ada kesamaan visi dan kesamaan semangat PDI Perjuangan selalu partai pengusung dengan PSI.

“Apalagi yang membangun berkomunikasinya sesama anak muda, seperti Kang Niko Rinaldo, kami sangat respek dengan beliau karena cara pendekatan menggunakan cara pendekatan politik anak muda bukan pendekatan secara ekonomi. Kami sangat merasa dihargai,” kata Wisnu, Sabtu (13/1/2018).

Dengan adanya komunikasi yang baik ini PSI semakin mantap untuk mendukung pasangan Dedi J-Budi Setiadi.

“Kami pun merasa terhormat bisa berdampingan bersama partai besar seperti PDI Perjuangan. Semoga kami PSI bisa berkontribusi positif terhadap paslon yang diusungnya,” katanya.

Juru Bicara Koalisi Bersama Rakyat (KBR) Niko Rinaldo mengatakan, dengan adanya dukungan ini pihaknya sangat mengapresiasi kepada semua kader PSI yang notabene merupakan para anak muda.

“Tentunya kami senang dan mengapresiasi sikap politik DPD PSI Subang yang telah menyatakan dukungannya untuk pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Subang Dedi J – Budi Setiadi yang diusung oleh PDI Perjuangan,” katanya.

Sikap politik tersebut tentunya bukan tanpa pertimbangan dan kajian terlebih dahulu, yang jelas kerja sama politik yang dilakukan antara PSI, Calon Bupati/Wakil Bupati dan partai politik pengusung dilatarbelakangi dari kesamaan pandangan bagaimana membangun Kabupaten Subang lebih baik lagi.

“Dukungan dari PSI sangat berarti bagi Dedi J-Budi Setiadi, khususnya generasi milenia pada pilkada Subang pada Juni mendatang,” pungkasnya.

Comments
To Top