Politik

Siap Jadi Bupati, Dedi J Punya Visi Subang Baru

SUBANG – Menjelang Pilkada Subang 2018 sejumlah bakal calon bupati mulai bermunculan, salah satunya adalah Kombes Pol Dedi Junaedi atau akrab disapa Dedi J.

Berlatar belakang dari dunia kepolisian, Dedi J memiliki watak yang keras dan disiplin. Oleh karena itu dirinya paling vokal menyuarakan Subang bersih dan Subang anti korupsi.

“Kabupaten Subang saat ini tengah membutuhkan sosok pemimpin baru yang punya jiwa leadership bagus, punya rekam jejak bersih dan punya nyali atau keberanian dalam melakukan perubahan dan penegakan supremasi hukum,” kata Dedi J kepada Mediajabar.com, Senin (31/7/2017)..

Sebagai salah satu bakal calon Bupati Subang, Dedi J optimistis dan memiliki kriteria di atas. Menurut Dedi J Subang harus nol kilometer.

“Berikanlah kesempatan kepada calon pemimpin baru seperti saya. Kalau pemimpin yang lalu sudah terbukti korupsi, kalau pemimpin yang sudah pernah menjabat tidak memuaskan, maka sudah seharusnya diganti yang baru,” katanya.

Seperti diketahui, Dedi J kini telah mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Bupati Subang yang digelar oleh PDI Perjuangan Kabupaten Subang.

Dedi J, menurut informasi terakhir termasuk yang paling potensial diantara calon lain. Dedi J terus mensosialisasikan diri kepada masyarakat. Mengenalkan apa yang menjadi cita citanya dalam membangun kabupaten Subang.

“Saya berkomitmen dengan diri saya sendiri, dengan Allah SWT, dan dengan semua masyarakat Subang. Saya juga punya penghargaan dari presiden berkat pengabdian saya selama 32 tahun. Itu sebagai bukti tidak ada cacat selama saya bertugas. Ini saatnya saya mengabdi untuk tanah kelahiran saya. Maju tak gentar membela yang benar,” tandasnya.

Comments
To Top