Politik

Ssst… Imas Aryumningsih Segera Dilantik Jadi Bupati Subang Tanggal 8 Juni?

SUBANG – Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih segera dilantik menjadi bupati Subang. Pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Sate, Bandung pada Kamis (8/6/2017).

Menurut infotmasi yang dihimpun beberapa pihak telah mendapatkan undangan terkait pelantikan orang nomor satu di Kabupaten Subang. Sedangkan untuk persiapan pelantikan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Juni 2017.

“Hari ini juga ada agenda ke Bandung, pejabat dan anggota DPRD. Kalau untuk pelatikan infonya besok tanggal 8 Juni,” kata sumber dipemerintahan kepada Mediajabar.com, Rabu (7/6/2017).

Sumber juga menyebut bahwa Imas sudah setuju dengan calon wakil bupati dari PDI Perjuangan yang akan mendampinginya setelah resmi dilantik dan menjadi bupati definitif.

“Wakil bupati sudah ada, tinggal menunggu dilantik saja,” ungkapnya.

Seperti diketahui beberapa kabar terkait pelantikan Imas menjadi bupati Subang pernah beredar beberapa waktu lalu, seperti pada tanggal 19 dan 29 Mei. Namun, sampai saat ini Imas belum juga dilantik.

“Mudah-mudahan sekarang benar, dan tidak diundur lagi,” katanya.

Dalam beberapa kali kesempatan, Imas Aryumningsih tidak memikirkan terkait pelantikan dirinya sebagai bupati definitif karena menurut Imas dirinya akan tetap fokus dalam bekerja dan mengabdi kepada masyarakat.

“Doakan saya selesai sampai akhir masa jabatan saya, mau kapanpun dilantik saya siap dan dengan siapapun saya calon wakilnya saya siap. Intinya saya ingin fokus bekerja dan belum memikirkan itu,” kata Imas beberapa waktu lalu.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top