Politik

Wari Maulana Maju Jadi Bakal Calon Bupati dari PDIP

Wari Maulana (baju putih) saat menyerahkan formulir cabup

SUBANG – Setelah mengisi formulir pendaftaran calon bupati Subang, Politisi dari partai PKB Wari Maulana kembali mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Selasa (6/6/2017).

Kedatangan Wari Maulana dengan menumpang becak dan diiring rombongan pedagang kaki lima (PKL), tukang ojeg. Kuli panggul, petani, buruh, nelayan dan pengamen jalanan bermaksud untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Subang.

Ditemui setelah menyerahkan berkas formulir pendaftaran, Wari Maulana menyampaikan cita-citanya untuk membangun Subang ke depan dengan visi membangun sistem fundamental ekonomi kerakyatan yang dilaksanakan secara terbuka dan transparan.

“Iya, visi saya untuk membangun Subang harus sesuai dengan cita-cita putra sang fajar, bapak proklamasi kemerkaan RI Ir. Sukarno,” kata Wari Maulana.

Seperti diketahui saat ini ada sekitar 11 calon bupati yang sudah mendaftar dan baru ada dua yang sudah mengembalikan formulir yaitu Dedi J dan Wari Maulana.

“Iya, ada 11 calon yang sudah mendaftar. Hari ini hari terakhir pengambilan formulir dan baru ada dua yang sudah dikembalikan,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Maman Yudia.

Comments
To Top