Ramadhan

Dewi Nirmalasari Gelar Bukber Bareng Guru PAUD dan Viking

SUBANG – Bunda PAUD Kabupaten Subang Hj. Dewi Nirmalasari dalam sepekan ini telah menghadiri beberapa undangan buka bersama (bukber) dengan beberapa elemen masyarakat.

Seperti pada hari Sabtu (17/6/2017) lalu, Dewi Nirmalasari menghadiri bukber degan guru PAUD Umi Bina Mandiri di Bunihayu, Kecamatan Jalancagak dan pada hari Minggu (18/6/2017) bersama komunitas penggemar Persib Bandung Viking Cipunagara (VICIS).

Dalam setiap kegiatan bukber baik bersama guru PAUD maupun bersama Viking Cipunagara, Dewi Nirmalasari selalu memberikan materi mengenai kesehatan wanita dan anak yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para peserta yang hadir. Para peserta terlihat antusias dalam sesi tanyan jawab tersebut.

“Semoga dengan acara ini juga, tali silaturahmi kita semakin erat,” kata Dewi Nirmalasari.

Dewi Nirmalasari saat buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh komunitas penggemar Persib Bandung Viking Cipunagara (VICIS)

Dalam dua kali bukber tersebut Dewi Nirmalasari tentunya bertemu dengan para tokoh masyarakat setempat. Untuk bukber bersama guru PAUD di Jalancagak selain dihadiri oleh guru PAUD, masyarakat sekitarpun ikut hadir.

Sedangkan saat buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh komunitas penggemar Persib Bandung Viking Cipunagara (VICIS). Acara tersebut dihadiri oleh puluhan anggota VICIS dan warga Masyarakat Kampung / Desa Tanjung, Kecamatan Cipunagara.

Sesepuh desa Tanjung, Sarwa, menyambut baik kedatangan Dewi Nirmalasari ke Cipunagara. Menurutnya kedatangan Bu Dewi Nirmalasari menyambungkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat Cipunagara.

Sementara itu Dewi Nirmalasari dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari warga Cipunagara yang turut hadir.

Comments
To Top