Teknologi

Fitur Ini yang Ada dalam WhatsApp Versi Terbaru

whatsapp-mediajabar picture

JIKA Anda sudah mengupgrade aplikasi WhatsApp ke versi terbaru yakni 2.17.107 bergam fitur menarik akan Anda dapatkan. Salah satunya mengabadikan momen berharga seperti membuat Story seperti yang terdapat pada Instagram. Selain itu Anda bisa membuat status yang akan hilang selama 24 jam.

Beragam fitur menarik dalam WhatsApp versi terbaru ini tentunya sebuah invovasi sejak aplikasi ini diaukusisi oleh Facebook. Bahkan dengan beragam inovasi tersebut membuat WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan singkat yang paling banyak digunakan orang.

Tercatat jumlah pengguna aktif WhatsApp ini meningkat sebanyak 100 juta orang hanya dalam kurun waktu kurang dari lima bulan. Pada September 2015, WhatsApp mengumumkan telah mempunyai 900 juta pengguna aktif. Dan pada 2017 tercatat ada 1,2 milir pengguna aktif WhatsApp.

Saat ini ada 42 miliar pesan dan 1,6 miliar foto yang dikirimkan melalui WhatsApp setiap harinya. Adapun jumlah grup yang ada di WhatsApp saat ini telah menyentuh angka 1 miliar. Jumlah video yang dibagikan di layanan pesan singkat itu dikatakannya telah mencapai angka 250 juta setiap harinya.

Dengan jumlah pengguna yang cukup banyak dan terus bertambah ini, membuat WhatsApp terus melakukan inovasi. Selain bisa digunakan di perangkat Android, ternyata WhatsApp saat ini bisa juga digunakan di perangkat komputer. Anda jadi lebih mudah menggunakan WhatsApp.

Fitur WhatsApp di perangkat komputer atau disebut WhatsApp Web bisa dijalankan dengan mudah dan Anda bisa berkirim pesan dengan orang dimanapun baik menggunakan perangkat Android maupun komputer menggunakan WhatsApp.

Selain fitur WhatsApp Story dan membuat status, lalu membuka WhatsApp di perangkat komputer beragam fitur menarik linnya bisa Anda coba di WhatsApp seperti video call dan menoba berkirim pesan dengan pengguna lainnya diseluruh dunia.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top