Teknologi

Kunjungi Testmysite Milik Google Untuk Mengetahui Seberapa Cepat Situs Anda

BAGI Anda yang merupakan pemilik situs atau seorang blogger. Sebaiknya Anda mulai menata kembali tampilan situs Anda agar digemari para pembaca dan ringan saat dibuka. Sehingga pengunjung situs Anda semakin banyak.

Untuk mengetahui, seberapa ringan atau mobile-friendly saat dibuka di ponsel dan sebeara cepat saat situs Anda dibuka di komputer, sebaiknya Anda coba mengunjungi situs Tesstmysite milik Google. Situs yang merupakan alat penguji kecepatan ini tentunya akan memberikan gambaran tentang perporma dan kecepatan situs Anda.

Anda bisa mengetahui, seberapa lambat situs Anda. Selain itu, Testmysite yang juga bagian dari think with Google ini mampu memberi penilan terhadap tampilan situs Anda, baik tampilan di ponsel, maupun di perangkat komputer Anda.

Sejauh mana kecepatan dan apakah situs Anda sudah mobile-friendly atau belum? Nah, Tesstmysite akan meberikan Anda hasil seluruh penilan situs Anda. Sehingga Anda mampu memperbaiki perporma situs Anda, untuk membuat situs lebih ringan.

Situs mediajabar.com mencoba melakukan tes untuk mengetahui perporma situs di Testmysite milik Google

Kenapa situs harus ringan dan harus mobile-friendly? Ada beberapa alasan menurut Tesstmysite. Zaman sekarang, lebih banyak orang melakukan penelusuran lewat ponsel daripada komputer. Pengunjung 5 kali lebih mungkin meninggalkan situs jika tidak mobile-friendly.

Selain itu, Hampir separuh pengunjung akan meninggalkan situs versi seluler apabila lamannya tidak dimuat dalam waktu 3 detik. 9 dari 10 orang berkata bahwa mereka menggunakan beberapa layar untuk aktivitas seperti memesan tiket penerbangan secara online atau mengelola keuangan pribadi.

Dunia semakin merangkul seluler. Kini giliran Anda. Sekarang giliran Anda untuk mengecek seberapa cepat situs yang Anda bangun? Silakan kunjungi testmysite.thinkwithgoogle.com untuk mengetahui hasilnya.

Comments
To Top