Teknologi

YouTube Go Aplikasi Nonton YouTube Hemat Kuota

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin menghemat kuota dalam menonton video di YouTube sebaiknya segera unduh aplikasi YouTube Go. Aplikasi yang baru diluncurkan di Indonesia ini bisa membantu menghemat kuota para penikmat video di YouTube.

Menurut informasi, aplikasi ini dibuat untuk mereka yang memiliki kuota terbatas, namun ingin membuka YouTube. Dalam aplikasi ini, nanti para pengguna akan mendapatkan informasi terkaut jumlah kuota dan video mana saja yang bisa ditonton dengan jumlah kuota tersebut.

“Aplikasi YouTube Go ini sudah resmi masuk Indonesia, sebuah aplikasi yang bisa membantu pengguna untuk bisa menonton video tapi juga memperhatikan kuota,” kata Head Of Consumer Marketing Google Indonesia Fibdyani Elastria di Jakartta, Senin (18/9/2017).

Selain bisa memberi tahu jumlah kuota pengguna, aplikasi YouTube Go juga mampu mempreview seluruh video dengan hasil memberikan informasi jumlah kuota yang akan dihabiskan jika Adan menonon video tersebut.

Artinya dengan menggunakan aplikasi YouTube Go, Anda bisa tahu dari awal berapa kuota yang akan Anda habiskan jika akan menonton beberapa video di YouTube.

“Jadi fitur utama YouTube Go adalah kontrol kuota, diharapkan aplikasi ini mampu membantu pengguna untuk mengefektifkan kuotanya,” kata Fibdyani.

Comments
To Top