Bisnis

Dukung Produktifitas dan Mobilitas, Acer Perkenalkan Aspire 3 dan Swift 3 AMD Ryzen™7

BANDUNG – Bertempat di sebuah cafe dan resto ternama di Kota Bandung, Acer Indonesia memperkenalkan jajaranRyzen ™5 dan Ryzen ™7 lengkap dari seri Aspire 3 dan Swift 3 dengan prosesor AMD Ryzen ™ di kota Bandung.

Aspire 3 dihadirkan dengan 3 model prosesor dari AMD Ryzen ™ yakni Ryzen ™3, Ryzen ™5 dan Ryzen ™7. sementara itu Swift 3, laptop dari lini Ultrathin juga hadir dengan dukungan prosesor AMD Ryzen ™5 dan Ryzen ™7,

Menurut Dony Ramandika, Produk Manajer Acer menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand yang menghadirkan laptop dengan lineup terlengkap yang dipersenjatai oleh AMD Ryzen ™ series.

“Dengan performa super cepat daya tahan baterai lama serta tampilan yang elegan, laptop aspire 3 dan swift series ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern di Bandung akan laptop yang dapat menunjang produktifitas dan mobilitas mereka,” ungkapnya, Selasa (15/05/2018).

Sebagai kota yang mengusung konsep smart city dengan 50% masyarakatnya yang datang dari kaum milenials dan pekwrja kreatif, Bandung menjadi salah satu target pasar utama dari kedua produk Acwr ini dengan kebutihan prosesor AMD Ryzen ™ terbaru dan tercepat untuk laptop ultrathin.

“Dukungan prosesor AMD Ryzen ™ Series kedalam aspire 3 dan Swift 3 telah menghadirkan performa powerfull untuk mendukung kinerja dan kebutuhan miltitasking setiap penggunanya.Untuk warga Bandung yang 50%nya kaum milenials dan pekerja kreatif, kedua laptop ini menjadi pilihan tepat dengan bodynya yang ramping untuk mendukung mereka always-on,” ungkap Theresia Hanydawati, Head of Consumers Products, Acer Indonesia.

“Diharapkan dengan adanya Aspire 3 dan Swift 3 dengan AMD Ryzen™Series ini para performence user yang membutuhkan laptop dengan performa dan pengolah grafik yang lebih baik semakin terpuaskan,” imbuhnya.

Acara Press Launch yang dihadiri puluhan jurnalis media terkemuka dan blogger Bandung ini juga diisi dengan pemberian doorprize bagi jurnalis dan blogger usai sesi tanya jawab.

Dalam kesempatan itu juga dijelaskan kualitas kartu grafis Radeon ™ Vega Graphics yang ada dalam prosesor Ryzen ™ yang menjawab kebutuhan user untuk bekerja dan bermain, aktivitas menonton video full HD/4k, editing foto dan video serta game e-sport terkemuka yang semuanya bisa dijalankan dengan nyaman dengan menggunakan Ryzen ™ 2700U, meskipun tidak diyambahkan kartu grafis discrete.

Armawati Cen, Bussines Development Manager, AMD Indonesia mengemukakan bahwa AMD selalu berupaya mneghadirkan inovasi tekhnology memenuhi kebutuhan komputasi masyarakat mas kini yang produktif dan high mobility, dan kehadiran prosesor Ryzen ™Mobile yang sudah dilengkapi tekhnology Radeon ™ Vega Graphics ini menjadi salah satu wujud pemenuhan atas komitmen tersebut.

“Kami juga bangga dan mendukung penuh Acer sebagai brand laptop di Indonesia yangvmenghadirkan full line up prosesor ini dalam produk Swift 3 series dan aspire series,” ucapnya, dalam kegiatan yang berlangsung hingga petang.

Comments
To Top