Bisnis

Tayangan Terbaru di Kanal ZooMoo Ajak Anak Belajar dan Bermain

Djoko Adnan

JAKARTA – Bagi orangtua yang merupakan pelanggan layanan televisi berbayar First Media sekarang bisa mengajak anak mereka untuk menonton satu tayangan terbaru di kanal ZooMoo.

Kanal ZooMoo telah meluncurkan tayangan terbaru berupa pertunjukan boneka Teddies. Tokoh boneka Teddies terdiri dari Dom, Meeks, Tizzy dan Sparky. Mereka adalah hewan-hewan periang yang tinggal dan bermain di Teddy Town.

Dengan tayangan baru ini, tentunya bisa menambah kesenangan, keseruan dan proses belajar anak, selain itu orangtua dapat lebih dekat dengan anak.

“First Media melihat kebutuhan pelanggan akan tayangan keluarga yang tidak hanya menyajikan hiburan, tapi memiliki unsur edukasi,” kata Djoko Adnan, Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk.

Sebagai pemimpin dan pionir TV kabel dan jaringan internet broadband di Indonesia, kami secara konsisten memberikan hiburan terbaik melalui saluran HD yang berkualitas, tidak hanya memberikan hiburan untuk keluarga Indonesia tapi juga memberikan edukasi yang bermanfaat.

“Melalui program Teddies, kami berharap bisa memberikan lebih banyak kebahagiaan, energi positif dan menjadi sahabat keluarga yang dapat menguatkan ikatan keluarga, khususnya hubungan antara orangtua dan anak,” tambah Djoko.

Teddies hadir di ZooMoo setiap hari Sabtu pukul 13.00 WIB. ZooMoo bisa diakses melalui kanal 372 (HD) First Media.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top