Blogger

Sejumlah Wartawan dan Blogger Diajak Keliling Pabrik Susu UHT di Bandung

Wartawan Dan Blogger Keliling Pabrik Susu/M.Ridwan

BANDUNG-  Dengan tagline “Susu Bergizi kesukaanku” Tetra Pak Indonesia mengundang komunitas Blogger dan awak media Jakarta dan Bandung untuk menyaksikan secara langsung praktik teknologi pemrosesan dan pengemasan terbaik untuk menjaga nutrisi, rasa, dan keamanan produk susu UHT di pabriknya langsung di Gado Bangkong, Cimareme kecamatan Ngamprah kabupaten Bandung Barat, Jum’at (8/03/2018).

Gaya hidup masyarakat dewasa ini yang serba cepat dan praktis membutuhkan produk makanan dan minuman yang mudah dan enak dikonsumsi namun tetap terjaga keamanannya. Berangkat dari hal tersebut, Tetra Pak Indonesia melihat pentingnya edukasi akan keamanan pangan khususnya pada produk susu, karenanya perlu mengajak para jurnalis dan blogger mengetahui proses pembuatan susu UHT.

Hal ini juga dilakukan untuk mendorong konsumsi susu di Indonesia yang masih tergolong rendah dibandingkan dengan negara–negara lain di ASEAN seperti Filipina, Thailand, dan Malaysia. Adapun salah satu produk susu yang menawarkan keamanan nutrisi dan kemudahan konsumsi adalah susu UHT.
 
Dalam kesempatan tersebut ikut hadir Gabrielle Angriani, Communications Manager of Tetra Pak Indonesia. Andra Alodita, Lifestyle blogger Indonesia. Sadelyn Isuki, Marketing Manager Tetra Pak Milk category dan Sanfrandy, Dairy Category Manager PT Ultrajaya Milk Industry Tbk.

Siska Suryaman, Head of Marketing PT Ultrajaya Milk Industry, Tbk. Mengatakan, “PT Ultrajaya Milk Industry, Tbk. merupakan pionir dalam penggunaan teknologi UHT dan kemasan aseptik di Indonesia. PT Ultrajaya juga merupakan salah satu produsen susu UHT terbesar di Asia Pasifik. Sejak lebih dari 40 tahun lalu, Tetra Pak Indonesia telah menjadi mitra kami untuk memproduksi susu UHT dengan kualitas terbaik. Kami akan terus menjalankan komitmen kami untuk menghasilkan produk dengan
kualitas terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Siska menuturkan bahwa teknologi pemrosesan susu UHT menjamin nutrisi dan rasa susu tetap terjaga dengan baik Kandungan yang tersedia dalam susu UHT seperti protein, kalsium, vitamin, dan mineral merupakan nutrisi yang harus dipenuhi dalam tahap tumbuh kembang anak.

“Tahap tersebut juga merupakan periode di mana preferensi anak dalam mengonsumsi makanan dan minuman tengah dibangun. Tantangan dalam membiasakan preferensi konsumsi yang sehat adalah bagaimana menjadikan pilihan bernutrisi lebih menarik bagi anak-anak,” pungkasnya.*
 

 

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top