Daerah

21 Orang Penyuluh Pertanian Diangkat Jadi PNS

SUBANG – Wakil Bupati Subang H. Ating Rusnatim melaksanakan apel pagi sekaligus melaksanakan pengambilan sumpah jabatan PNS penyuluh dan penyerahan SK 100% formasi tahun 2017 di halaman Pemda Subang. Senin (9/7/2018).

Dalam apel tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan langsung oleh Wakil Bupati Subang yang berjumlah 21 orang penyuluh pertanian dan penandatangan SK 100% secara simbolis serta kepada yang bersangkutan langsung diberikan SK tersebut.

Wakil Bupati Subang H. Ating Rusntaim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dapat melaksanakan apel pagi pada hari ini serta mengucapakan selamat kepada penyuluh yang telah diangkat PNS penyuluh pertanian pada dinas pertanian.

Beliau berpesan agar dapat menigkatkan pangan dan meguatkan lumbung padi nasional dibutuhkan penyuluh pertanian mudah-mudahan dapat mengmbalikan Subang sebagai lumbung padi nasional tentu saja saat ini banyak pergeseran lahan pertanian yang dipakai untuk lahan industri.

“Kepada yang sudah dilantik jaga amanah, dan kedepan diharapan lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ating.

Dalam kesempatan itu, Ating juga menginformasikan bahwa pada hari Selasa (10/7/2018) ada kegiatan TMMD agar didukung semua pihak yang berlokasi di Kecamatan Cijambe Desa Cirangkong.

“Untuk itu saya mnghimbau kepada masyarakat yang berada di kecamatan Cijambe agar memprioritaskan kegiatan ini karena sangat membantu pemerintah daerah,” katanya.

Comments
To Top