Daerah

Ada Laka di KM 97 Tol Cipali, Kapolres Subang Turun Langsung Bantu Evakuasi

SUBANG – Telah terjadi sebuah kecelakaan di KM 97 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) wilayah Subang, Senin (11/6/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni turun langsung membantu evakuasi dan melakukan pengaturan lalu lintas.

Sempat terjadi kemacetan akibat laka lantas tersebut, namun bisa diurai, dan kondisi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon lancar kembali.

Kecelakaan yang menyebabkan sebuah mobil bernomor polisi B 1448 NVB penyok dibagian depan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Namun kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cipali, tepatnya di Kaliangsana, Kecamatan Kalijati, Subang itu sempat membuat arus lalu lintas terganggu.

Lalu lintas di H-4 Lebaran di Tol Cipali terlihat ramai. Kendaraan pemudik yang melintas Tol terpanjang di Indonesia itu terus meningkat.

Kapolres Subang memprediksi bahwa lonjakan arus atau puncak arus mudik lebaran 2018 akan terjadi pada H-3 Lebaran. Oleh karena itu pihaknya menghimbau kepada pemudik untuk tetap berhati-hati.

“Iya, kita prediksi puncak arus itu terjadi pada H-3 Lebaran. Lonjakan pemudik yang melintasi tol Cipali mulai terlihat sejak H-6 Lebaran,” kata Kapolres.

Sejumlah petugas disiagakan dibeberapa rest area yang berada di Tol Cipali. Selain itu sejumlah posko kesehatan juga telah siap. “Kita pastikan Subang aman dilalui pemudik,” katanya.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top