Daerah

Aher Akan Melakukan Hal Ini Usai Jadi Gubernur Jabar

BANDUNG – Jabatan Ahmad Heryawan sebagai Gubernur Jawa Barat akan segera berakhir. Banyak hal yang akan dilakukan Aher setelah tidak menjabat sebagai gubernur.

Seperti dalam waktu dekat ini, usai tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat per 13 Juni 2018, Aher mengatakan akan menyewa rumah di Kawasan Setraduta Kota Bandung.

Untuk apa Aher menyewa rumah? Ternyata orang nomor satu di Jawa Barat itu saat ini belum bisa menempati rumah pribadinya yang masih dalam tahap pembangunan dan belum selesai.

“Di Bandung, sementara saya ngontrak rumah di Setraduta, karena rumah yang dibangun juga belum selesai 100 persen,” kata Gubernur Aher, seperti dikutip dari Antara, Kamis (7/6/2018).

Dia mengaku telah melakukan persiapan untuk meninggalkan rumah dinas Gedung Negara Pakuan yang sudah ditinggalinya hampir 10 tahun atau dua periode jabatan.

“Persiapan pindah, sudah siap-siap. Sudah beres-beres juga. Masa beres-beresnya di hari terakhir habis masa jabatan,” kata dia.

Selain itu, Aher akan melaksanakan Shalat Id dan merayakan Idul Fitri 1439 Hijriah/2018 di Kota Bandung, meskipun tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat. “Insha Allah, Shalat Id nanti di Bandung, Insha Allah jadi khatib juga,” katanya.

Dia tidak ada barang-barang khusus miliknya di ruang kerja Gedung Sate yang harus dipindah terkait akhir masa jabatannya.

“Tadi saya melihat ruang kerja, apa yang harus dipindahin, enggak ada yang harus dipindahkan karena memang selama ini saya lebih banyak bekerja di lapangan. Bahkan di ruang kerja saya itu enggak ada foto keluarga juga,” kata dia.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top