Daerah

Ating Rusnatim Resmi Jadi Wakil Bupati Subang

SUBANG – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang Ating Rusnatim resmi menjadi Wakil Bupati Subang sisa masa jabatan 2013-2018 mendampingi Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih.

Penetapan Ating Rusnatim menjadi Wakil Bupati Subang dilakukan melalui voting secara terbuka dalam Rapat Paripurna DPRD Pemilihan Calon Wakil Bupati Subang Sisa Masa Jabatan 2013-2018 di Gedung DPRD, Rabu (24/1/2018).

Paripurna dihadiri oleh 38 anggota DPRD Subang dari seluruh fraksi yang berada di DPRD, kecuali fraksi Golkar dan PKB yang tidak terlihat hadir.

Sedangkan untuk ketua dan wakil ketua DPRD terlihat hadir seluruhnya. “Apakah hasil dapat disetujui? Rapat Paripurna Dewan telah sepakat, dan ditetapkan tinggal menunggu surat dari Gubernur Jawa Barat,” kata Ketua DPRD Beni Rudiono.

Dalam voting tersebut seluruh anggota DPRD yang hadir sebanyak 38 suara semuanya memilih Anting Rusnatim. Sedangkan untuk Ujang Yusuf tidak mendapatkan satu suara pun.

Dalam sambutannya, Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mengatakan selamat kepada Wakil Bupati yang secara resmi telah dipilih memulai voting.

“Tadi sudah sama-sama kita saksikan voting pemilihan Wakil Bupati yang Alhamdulillah berlangsung lancar. Atas nama pribadi dan pemrintah saya ucapkan selamat kepada yang terpilih,” kata Imas.

Setelah resmi menjadi Wakil Bupati, Ating diharapkan mampu bersinergi untuk membangun Subang kedepan yang lebih baik. “Saya berharap bisa bersinergi dan menyelesaikan amanah sisa masa jabatan sampai Desember 2018 mendatang,” katanya.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top