Daerah

Bupati Subang Dikabarkan Terkena OTT KPK

SUBANG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Subang H. Imas Aryumningsih saat berada di Rumdin, Selasa (13/2/2018) malam.

Informasi yang dihimpun, saat dilakukan OTT, Bupati Subang sedang bersama beberapa orang yang diduga perantara dan sejumlah pegawai dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan pejabat lainnya.

Untuk memperoleh informasi terkait kebenaran OTT yang dilakukan KPK itu, Mediajabar.com mencoba mengkonfirmasi beberapa pihak termasuk menyambangi Rumdin Bupati, Rumdin Sekda dan Kantor Bupati Subang.

Menurut petugas yang berjaga belum diketahui informasi terkait perkara OTT yang dialami oleh atasannya itu. “Dari malam, sampai sekarang belum datang,” kata salah satu petugas keamanan.

Saat apel pagi di halaman Kantor Bupati Subang, diantara pejabat yang melakukan apel, tidak terlihat Bupati Subang dan beberapa pejabat yang diduga terjaring OTT.

“Kita belum mengetahui informasi itu, baru tahu sekarang,” kata Asda II Pemkab Subang Komir Bastaman saat ditemui usai apel di halaman Kantor Bupati, Rabu (14/2/2018).

Pihaknya masih akan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk mencari informasi terkait adanya OTT yang dilakukan KPK di wilayah Subang.

“Kita tegaskan belum ada mendapatkan informasi itu. Namun untuk peroses pelayanan kepada masyarat tentunya berjalan seperti biasa,” katanya.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top