Daerah

Bus yang Terguling di Tanjakan Emen Subang Angkut Rombongan dari Ciputat

SUBANG – Proses evakuasi korban akibat kecelkaan bus terguling di Tanjakan Emen yang berada di Wilayah Ciater, Subang masih berlangsung. Sejumlah korban dievakuasi ke puskesmas terdekat dan RSUD Ciereng Subang.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 17.00 WIB ini menyebabkan bus bernomor polisi F 7959 AA. Bus tersebut diduga menabrak sebuah rambu-rambu lalulintas.

Menurut informasi yang dihimpun, bus yang terguling di Tanjakan Emen mengangkut rombongan grup kelurahan dari Ciputat, yang tengah menggelar rapat kerja koperasi di wilayah Lembang, Bandung Barat.

Selain memakan korban luka, kecelakaan tersebut juga memakan korban jiwa. Namun sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian. “Saya baru tiba di lokasi, nanti,” kata Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni.

Proses evakuasi masih berlangsung, sehingga petugas yang berada di lokasi kejadian belum memberikan ketarangan secara remsi. Saksi mata yang berada di lokasi juga masih enggan memberi keterangan terkait jumlah korban.

Proses evakuasi korban yang lainnya terus dilakukan, nampak satu buah alat berat diturunkan untuk menarik bus yang masih terguling bersender di tebing.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top