Daerah

Dihantam Mobil di Tanjakan Emen, Atlet Sepeda Asian Games 2018 Masuk Rumah Sakit

SUBANG – Seorang atlit balap sepeda Hary Pitrianto harus menjalani perawatan intensip di rumah sakit. Hal tersebut dikarenakan atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 itu mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Subang, Jumat (6/7/2018).

Menurut informasi, sepeda yang ditumpangi Hary dihantam mobil bernomor polisi ‎E 1213 RK. Akibat hamtaman itu membuat sepeda mengalami kerusakan yang cukup parah, sedangkan kondisi mobil mengalami kerusakan dibagian depan sebelah kanan.

Setelah mengalami kecelakaan, korban yang sedang menjalani latihan untuk menghadapi Asian Games 2018 balap sepeda yang akan dilaksanakan di Subang itu, ‎langsung dilarikan ke rumah sakit Advent Bandung. Korban mengalami luka yang cukup parah.

Informasi kecelakaan yang melibatkan atlet sepeda itu sudah beredar luas di media sosial. Seperti halnya pemilik akun Hery Omponk yang juga membagikan peristiwa kecelakaan itu melalui akun Facebook miliknya.

Dalam postingannya itu, Hery menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi saat atlet sepeda itu sedangan menjalani latihan dalam persiapan Asian Games 2018. “Atlet sepeda Indonesia kecelakaan di tabrak dari belakang saat latihan untuk persiapan asian games di tanjankan Emen Tankuban Perahu moga lekas sembuh mas Hari Pitrianto,” tulisnya.

Dalam postingan itu, pemilik akun Hery juga membagikan sebuah foto atlet sepeda yang mengalami luka cukup parah dan foto kondisi sepeda yang diduga digunakan Hary dalam keadaan rusak sangat parah serta foto depan kendaraan yang menabraknya.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelaan yang melibatkan atlet balap sepada itu. Pihak kepolisian Polres Subang belum bisa dimintai keterangan.

Comments
To Top