Daerah

Gara-gara Facebook, Motor Warga Kabupaten Cirebon Raib

CIREBON – Naas nasib Tarno Wiharno (22) warga Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, niat bertemu dengan wanita kenalannya melalui jejaring media sosial Facebook, Tono malah kehilangan sepeda motor miliknya, Sabtu (12/8/2017) pukul 20.00 Wib.

Menurut informasi Tono kehilangan motornya setelah di begal oleh lima pelaku dan seorang pelaku berjenis kelamin wanita yang bertugas memancing Tono. Pembegalan yang dilakukan di Jalan Raya depan Ramayana Desa Tegalsari yang dialami Tono, kemudian dilaporkan ke Polsek Plered.

Setelah mendpatkan laporan, Team TEKAB 852 wilayah barat Satuan reskrim Polres Cirebon dan Unit Reskrim Sektor Plered langsung bergerak. Hasilnya di Desa Surakarta Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon telah berhasil menangkap pelaku begal motor tersebut.

“Dari 6 pelaku pembegalan yang kemudian dikembangkan menjadi terdapat 8 pelaku, 2 pelaku diantaranya berperan sebagai penadah dari barang hasil curian tersebut,” kata Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, melalui Kasatreskrim AKP Reza Arifian, Senin (21/8/2017).

Para pelaku begal yang berhasil ditangkap tersebyt masing-masing berinisial SU, FT, KA,KU, FI, SR, SA dan AB dari 8 pelaku yang di amankan oleh Polres Cirebon dua diantaranya berjenis kelamin wanita.

“Sementara untuk barang bukti yang di tahan terdapat batu yang di gunakan pelaku untuk melumpuhkan korban serta 2 unit kendaraan bermotor yang di gunakan pelaku untuk menyergap korban,” katanya.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top