Daerah

H-5 Lebaran, Antrian Kendaraan Mulai Terlihat di Tol Cipali

SUBANG – H-5 jelang Idul Fitri 2018, antrian kendaraan mulai terlihat di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kendaraan terlihat mengular di KM 73 dan 109 wilayah Subang.

Menurut informasi, kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon maupun Jawa Tengah atau Jawa Timur itu mulai terlihat mengular sejak pagi. Hingga siang ini kemacetan masih terjadi.

Untuk mengatasi kemacetan didua titik Tol Cipali itu sejumlah petugas kepolisian dari Polres Subang tampak mengatur lalu lintas dari pinggir tol.

Petugas lainnya terlihat menyisir jalur tersebut menggunakan sepeda motor. Mereka dengan sigap mengatur lalu lintas agar kembali normal.

Informasi menyebut bahwa kemacetan yang terjadi didua titik itu disebabakan karena adanya rest area KM 86. Banyak kendaraan menumpuk disana, sehingga menyebabkan kemacetan sampai KM 73.

Sampai pukul 14.00 WIB sejumlah petugas kepolisian dibantu petugas gabungan dari Dishub dan pihak terkait lainnya terus mencoba mengurai kemacetan yang terjadi di H-5 lebaran.

Sedangkan untuk jalur tol Cipali dari arah Cirebon menuju Jakarta terpantau lengang. Hanya beberapa kendaraan yang melaju menju Jakarta.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top