Daerah

Inalillahi, Pasar Tradisional Sagalaherang Subang Terbakar

SUBANG – Jelang lebaran tepatnya H-2 lebaran, pasar tradisional Sagalaherang yang berada di Kecamatan Sagalaherang, Subang terbakar. Api membakar sejumlah los dan kios yang berada di pasar tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, kebaran di pasar tradisional Sagalaherang Subang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Mobil pemadam kebakaran langsung terlihat turun ke lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api.

Namun api begitu cepat menjalar, sehingga sejumlah kios dan los yang berada di pasar terbakar. Api membesar dan merembet begitu cepat.

“Infonya api berasal dari belakang pasar, lalu merembet dan membakar beberapa kios. Pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api,” kata warga sekitar, Agus, Rabu (13/6/2018).

Informasi kebakaran di pasar tradisional Sagalaherang menyebar begitu cepat melalui media sosial. Banyak pengguna media sosial yang membagikan sejumlah foto kebakaran tersebut.

Dalam sejumlah foto yang beredar api terlihat begitu besar, kepulan asap membumbung tinggai. Pasar tradisional Sagalaherang dilalap si jago merah hingga hangus.

Setelah api menjalar kesejumlah kios dan los, pihak pemerintah setempat terlihat mendatangi lokasi. Terlihat Camat Sagalaherang Tatang Komara memantau secara langsung kondisi pasar yang terbakar.

Sampai saat ini penangan terhadap peristiwa kebakaran masih berlangsung. Petugas dari pemdam kebakaran masih berusaha memadamkan api. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana.

Comments
To Top