Daerah

Ini Potret Mushola Hasil Program TMMD Kodim Subang

mushola Al- Ikhlas yang terletak  di Kampung Banjaran Hilir Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe.

SUBANG – Menjelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018 yang dilaksanakan di Kecamatan Cijambe, Subang sejumlah pengerjaan fisik sudah selesai.

Seperti halnya pengerjaan fisik rehab bangunan mushola yang sudah mulai terlihat selesai. Salah satu mushola yang direhab diantaranya mushola Al- Ikhlas yang terletak  di Kampung Banjaran Hilir Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe.

Kondisi mushola tersebut kini sudah tampil cantik. Program rehab mushola berhasil mengubah kondisi mushola yang tadinya sudah tidak layak menjadi lebih bagus, dan tentunya lebih layak digunakan oleh warga untuk melaksanakan ibadah.

Mushola tersebut merupakan satu dari empat lainnya yang beruntung mendapatkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102.

Dalam pengerjaannya, Satgas TMMD Kodim 0605 Subang yang dibantu warga masyarakat setempat telah mengerjakan lebih cepat dari waktu yang telah ditetapkan yakni tanggal 8 Agustus 2018 mendatang.

Selain mushola, pembangunan fisik lainnya pun telah usai dikerjakan. Mulai dari pengerasan jalan sepanjang 3,5 Kilometer dengan lebar 2,5 Meter, pembangunan pos kamling, rehab mushola, rehab rutilahu, dan pembuatan TPT.

Kemudian program pembangunan non fisik lainnya, Satgas TMMD telah sukses menggelar berbagai kegiatan seminar dan penyuluhan mengenai dunia pertanian, anti narkoba, kebangsaaan, dan kewirausahaan.

Comments
To Top