Daerah

Jelang Lebaran, Bang Ara Santuni Ratusan Anak Yatim

SUBANG – DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Subang memberikan santunan kepada 300 anak yatim dan buka bersama di Jl. Kihajar Dewantara, Subang, Senin (11/6/2018).

Kegiatan TMP yang digelar dipenghujung Ramadhan 1439 Hijriah ini dihadiri langsung oleh Ketua umum TMP Maruarar Sirait yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI.

Dalam kesempatan itu, bang Ara sapaan akrabnya langsung menyerahkan santunan kepada seluruh anak yatim didampingi Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia dan Ketua TMP Subang Rajip Rajendra.

Nampak hadir juga Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim selaku sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang, Ketua TMP Jabar Brando, ratusan TMP se- Subang, dan tamu undangan lainnya.

Bang Ara sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara santunan kepada 300 anak yatim oleh TMP Subang ini. Ia berpesan kepada seluruh anak yatim agar jangan merasa hidup sendiri di dunia ini.

“Karena kita (TMP) ada untuk kalian, saling berbagi dan merasakan apa yang ade-ade rasakan. Tetap semangat dalam menjalani hidup ini. Kita Indonesia, saling bersaudara,”kata Bang Ara.

Sebelumnya, Ketua TMP Subang Rajip Rajendra mengaku bersyukur bahwa hari ini senin (11/6/2018), acara santunan kepada anak yatim bisa dilaksanakan sesuai rencana.

Dari 300 anak yatim yang menerima santunan kata Rajip, terbagi menjadi tiga zona, yaitu zona selatan, tengah, dan utara.

“Alhamdulillah acara ini telah terselenggara sesuai agenda. Terimakasih kepada Bang Ara (Ketua Umum TMP) yang telah hadir dalam acara ini. Dan selalu mendukung kegiatan TMP Subang hingga keberadaannya makin besar dan bermanfaat bagi orang Subang,”kata Rajip ditutup salam TMP.

Kunjungan Bang Ara pun dilanjutkan ke kantor DPC PDI Perjuangan Subang, menemui ratusan pengurus kader PDI Perjuangan dari perwakilan setiap PAC. Nampak hadir juga calonbup dan cawabup Subang nomor urut 3 Dedi J – Budi Setiadi.

Comments
To Top