Daerah

KNPI Subang Selenggarakan Turnamen Futsal Bersama Pemuda Sukamelang

SUBANG – Sebanyak 24 Tim Futsal se-Kecamatan Subang mengikuti Tournament Futsal yang diselenggarakan oleh Pemuda Kelurahan Sukamelang dan mendapat support penuh dari DPD KNPI Subang.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjaring dan menyaring bakat-bakat unggul sejak dini ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPD KNPI Subang Jaka Septiya Arizona, S.E di Lapang Futsal Gedung Serbaguna Mulia Kelurahan Sukamelang, Subang, Sabtu (24/2/2018).

Dalam sambutannya, Jaka mengajak kepada para peserta turnamen futsal yang merupakan pelajar dan pemuda untuk menjaga suportifitas dan harus siap menang dan siap kalah.

Jaka juga berharap tutnamen ini menjadi ajang evaluasi bagi seluruh pemain untuk meningkatkan skil dan prestasinya. “Saya juga berharap para pemain yang berkompetisi dalam turnamen ini bisa go nasional,” kata Jaka.

Kedepan DPD KNPI Subang menurut Jaka akan menyelenggarakan Turnamen Futsal tingkat kabupaten dan akan menjadi agenda rutin, tentunya untuk memberi ruang kepada para pemuda dalam menyalurkan bakatnya.

“Semoga kegiatan turnamen futsal ini menjadi salah satu wadah positif bagi generasi muda dan mampu meminimalisir tingkat kenakalan remaja,” katanya.

Ketua Panitia Putra Badro Syeh menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Sukamelang, Subang itu diikuti sekitar 24 tim. “Mereka merupakan para pelajar yang tersebar dari Kecamatan Subang,” katanya.

Putra mengatakan kegiatan turnamen futsal Sukamelang Litle Cup ini selain mendapat dukungan dari pemuda Sukamelang, juga mendapat suport penuh dari DPD KNPI Subang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada DPD KNPI Subang yang telah memberikan supportnya dalam kegiatan ini,” pungkas Putra.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top