Daerah

Mini Bus Terbalik, Tanjakan Emen Subang Kembali Makan Korban

SUBANG – Kecelakaan kembali terjadi di Tanjakan Emen yang berada di darah Cicenang Kecamatan Ciater, Subang, Senin (12/3/2018).

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan yang melibatkan Mini Bus bernomor polisi E 7548 BA tepat dilokasi kecelakaan yang terjadi beberapa waktu dan menewaskan 27 orang korban jiwa, serta belasan luka-luka.

Sejumlah video dan foto kecelakaan di Tanjakan Emen kali ini sudah beredar di media sosial. Kondisi Mini Bus terlihat terbalik.

Saat ini, Polisi sudah di lokasi kejadian untuk evakuasi dan penanganan kecelakaan tersebut. Belum ada informasi terkait korban jiwa dalam kecelakan tersebut.

Namun jika melihat kondisi mobil yang terbalik, sepertinya kecelakaan tersebut menyebabkan beberapa orang mengalami luka.

Dalam sejumlah video dan gambar, ada beberapa orang yang keluar dari Bus Mini. Mereka terlihat kesakitan dan mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Budhi saat dihubungi via ponsel oleh wartawan mengatakan pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan petugas yang berada dilapangan.

“Langsung saja kebagian Kanit Laka, petugas sudah dilokasi,” kata AKP Budhi.

Sepeti diketahui, beberapa waktu lalu telah terjadi kecelakaan dilokasi terebut, sehingga pemerintah mengusulkan Tanjakan Emen diganti menjadi Tanjakan Aman.

Namun belum juga Tanjakan Aman dikenal publik, kali ini malah kecelakaan kembali telah terjadi dilokasi tersebut. Jalur tersebut memang terkenal sangat angker.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top