Daerah

PAC TMP Pusakanagara Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

SUBANG – PAC Taruna Merah Putih Kecamatan Pusakanagara menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Selasa (12/6/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para kader TMP Pusakanagara, Sekjen DPC TMP Kabupaten Subang Niko Rinaldo dan anak yatim serta ratusan masyarakat Desa Kotasari. Terlihat hadir pula perwakilan pemrintah Desa Kotasri.

Sekretaris PAC TMP Pusakanagara Budi Hartono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk semakin mmepererat tali silaturahmi antara PAC TMP Pusakanagara dan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini adalah hasil gotong royong semua kader TMP Kecamatan Pusakanagara, jadi ini keinginan kita bersama dan kesuksesan yang kita raih milik kita,” kata Budi Hartono.

Budi yang juga ketua panitia kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim itu berharap semoga apa yang diberikan kader TMP dalam kesempatan itu bisa bermanfaat.

“Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat dalam kegiatan ini bisa bermanfaat, dan kita berharap kehijauan ini menjadikan TMP semakin solid lagi,” kata.

Sekjen DPC TMP Kabupaten Subang Niko Rinaldo dalam kesempatan itu memberikan semangat kepada TMP Pusakanagara untuk membuktikan bahwa kalangan pemuda bisa membuat kegiatan yang positif untuk lingkungan sekitar.

“Kita bisa, karena inovasi terlahir dan pelopor diantara PAC TMP se-Kabupaten Subang,” kata Niko.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top