Daerah

Pemerintah Kota Cirebon Serius Menuju Smart City

CIREBON – Kota Cirebon serius menjalani program smart city, hal tersebut ditunjukan dengan diadakannya forum guna membahas smart city yang di hadiri oleh seluruh musyawarah pimpinan daerah (muspida) Kota Cirebon di salah satu hotel yang terletak di Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Kamis (27/7/2017).

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kota Cirebon Iing Daiman, mengatakan pada forum tersebut dibahas cara stakeholder yang berada di Kota Cirebon berkontribusi serta apa yang harus dilakukan oleh seluruh stakeholder yang ada di Kota Cirebon.

“Dalam forum ini dibahas bagaimana stakeholder berpartisipasi dalam mendukung program smart city di Kota Cirebon,” katanya.

Hal selaras pun di sampaikan Walikota Cirebon Nasrudin Azis yang menyebutkan bahwa smart city merupakan jawaban terhadap pelayanan maksimal bagi masyarakat Kota Cirebon.

“Harus segera diwujudkan smart city ini, kita tidak boleh menyerah hanya karena tidak memiliki anggaran yang memadai,” ujar Nasrudin.

Nasrudin Azis juga menjelaskan jika dirinya selaku Walikota Cirebon akan mendorong terus untuk mewujudkan smart city serta agar cepat terwujudnya pelayanan yang maksimal dari pemerintah daerah Kota Cirebon.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top