Daerah

Pemudik Tabrak Petugas Tol Cipali, Dua Orang Tewas

INDRAMAYU – Dua orang petugas operator tol Cikopo-Palimanan (Cipali) atau PT Lintas Marga Sedaya meninggal dunia karena ditabrak kendaraan pemudik saat bertugas di jalur A KM 126, Selasa (12/6/2018).

Petugas patroli dan derek yang masing-masing bernama Fahmi Hasim dan Uus itu meninggal karena ditabrak kendaraan pemudik saat mengevakuasi kendaraan mogok di KM 126.

“Namun, tiba-tiba muncul kendaraan Cherolet Aveo bernomor polisi B 1192 EVC dan menabraknya hingga petugas terpental,” kata Kepala Cabang Tol Cipali, Suyitno.

Dengan meninggalnya kedua petugas tol tersebut, tentunya meninggalkan dua yang mendalam bagi pihak pengelola jalan tol terpanjang di Indonesia itu.

“Kita sangat kehilangan keduanya dan mereka sedang bertugas dalam kegiatan kegiatan arus mudik dan balik Lebaran 2018. Bahkan mereka pun sedang membantu kendaraan pemudik yang mogok. Semoga kedua almarhum diterima di sisi Allah Swt,“ katanya.

Perwira Unit Tol Cipali, Iptu Heri Pranata didampingi Ipda Dasep yang dihubungi terpisah membenarkan adanya kejadian ini. ia mengungkapkan, saat itu kedua korban sedang mengevakuasi kendaraan mogok di KM 126.

“Diduga sopir asal Cimanggi, Depok yang melaju dari arah Cikampek menuju Palimanan itu mengantuk sehingga menabrak anggota patroli dan derek yang sedang melakukan evakuasi kendaraan yang mogok,“ katanya.

Kedua korban telah dievakuasi ke kamar mati RSUD Ciereng, Subang sedang kendaraan dan pengemudi yang terlibat telah diamankan polisi daerah Indramayu guna pengusutan lebih lanjut.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top