Daerah

Penampakan One Way di Tol Cipali Pada Malam Hari H-2 Lebaran

SUBANG – Petugas memberlakukan contraflow di Jalan Tol Cikampek-Palimanan (Cipali), sehingga diberlakukan satu arah (one way) guna mengurai kepadatan yang terjadi di ruas Jalan Tol Cipali pada H-2 menjelang Idul Fitri 2018.

One way mulai diberlakukan pada sore hari di KM 138. Sampai malam ini one way masih diberlakukan. Contraflow ini membuat semua lajur dilalui kendaraan pemudik yang menuju Palimanan.

Terlihat pemandangan one way pada malam hari di Tol Cipali begitu mirip Jalan Sudirman-Thamrin. Salah seorang pengguna media sosial mengabadikan pemandangan malam di Tol Cipali.

“Tol Cipali rasa Sudirman-Thamrin,” tulis pemilik akun Facebook¬†Tubagus Arya Sencaki dengan sebuah pemandangan one way pada malam hari di Tol Cipali.

Pemberlakuan one way ini tentunya menyebabkan kkendaraan yang menuju arah Jakarta dikeluarkan ke exit Jalan Tol Indramayu. Nantinya kendaraan yang melewati lajur one way ini akan tetap dikeluarkan di Pintu Tol Palimanan.

Pintu tol di Gerbang Tol Palimanan juga akan dibuka untuk kendaraan yang mengarah ke Jalan Tol Palimanan-Kanci (Palikanci). Jadi gate tol Palimanan saat ini tidak membuka jalur untuk mengarah ke Jakarta.

Kemacetan sudah terjadi sejak siang hari. H-2 lebaran ini diperkirakan menjadi puncak mudik lebaran 2018, hal tersebut dikarenakan sejumlah jalur yang dilalui pemudik mengalami kemacetan.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top